Pengiriman
Kami menyediakan pengiriman menggunakan kurir Foraya atau kurir pihak ketiga seperti Lalamove atau Deliveree

Penjelasan Terkait Pengiriman
Foraya menyediakan jasa pengiriman melalui kurir kami atau menggunakan kurir pihak ketiga seperti Lalamove dan Deliveree.
Adapun skemanya adalah sebagai berikut.
1. Pesan produk Foraya melalui WA atau Marketplace

2. Kami akan mengkonfirmasi dan melakukan pengaturan kurir

3. Pesanan diproses 1-3 hari, pengiriman via kurir pilihan

4. Pesanan tiba & wajib konfirmasi pesanan via marketplace

Ketentuan Pengiriman
PENGIRIMAN VIA KURIR TOKO |
PENGAMBILAN SENDIRI |
KURIR PIHAK KE 3 |
---|---|---|
Jadwal kirim menyesuaikan jadwal kami |
Wajib infokan h-1 pengambilan |
Pengiriman jadwal bebas, setelah barang pesanan disiapkan |
Biaya sesuai kesepakatan |
Foraya hanya membantu loading barang |
Biaya sesuai dengan jarak, pemesanan oleh pihak Foraya |
Wajib foto & konfirmasi order saat tiba |
Pembayaran wajib lunas sebelum pickup |
Wajib foto dan konfirmasi order saat tiba |
Pengembalian Barang
Kami di Foraya berkomitmen untuk memberikan produk berkualitas. Jika Anda menerima produk yang rusak, kami menyediakan ketentuan pengembalian sebagai berikut:
1. Syarat Pengembalian Produk Rusak
- Pengembalian hanya berlaku untuk produk yang rusak akibat kesalahan pengemasan atau pengiriman dari pihak kami.
- Pengembalian hanya dapat dilakukan jika produk belum dipasang dan masih dalam kondisi asli (belum dipotong atau dimodifikasi).
- Pengembalian harus dilakukan dalam waktu 7 hari setelah produk diterima oleh pelanggan.
2. Prosedur Pengembalian
- Hubungi customer service Foraya melalui [email/nomor telepon] untuk melaporkan produk rusak.
- Sertakan bukti pembelian (nomor faktur atau nota pembelian) dan foto produk yang rusak.
- Setelah pengajuan diterima, kami akan memberikan instruksi lebih lanjut mengenai proses pengembalian.
- Produk yang rusak harus dikembalikan ke alamat yang kami tentukan, dengan biaya pengiriman ditanggung oleh Foraya.
3. Produk yang Dapat Dikembalikan
- Produk yang rusak atau cacat yang disebabkan oleh kesalahan pengiriman atau kerusakan selama proses pengemasan.
- Kami akan mengganti produk yang rusak dengan produk yang baru tanpa biaya tambahan, atau jika produk yang sama tidak tersedia, kami akan menawarkan produk pengganti atau pengembalian dana.
4. Proses Pengembalian dan Penggantian
- Setelah produk rusak kami terima dan diperiksa, kami akan segera memproses penggantian produk atau pengembalian dana dalam waktu maksimal 14 hari kerja.
- Penggantian produk akan dikirimkan tanpa biaya tambahan untuk pengiriman produk baru.
5. Pengecualian
- Kerusakan yang disebabkan oleh kesalahan pemasangan atau penggunaan yang tidak sesuai dengan petunjuk kami tidak dapat dikembalikan.
- Kerusakan akibat bencana alam atau kecelakaan juga tidak termasuk dalam ketentuan ini.
6. Perubahan Ketentuan
- Foraya berhak mengubah ketentuan pengembalian barang rusak tanpa pemberitahuan sebelumnya. Perubahan tersebut akan berlaku pada pembelian yang dilakukan setelah perubahan diumumkan.